Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog

Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog

Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog - Page-Level Ads atau juga disebut Iklan Tingkat Laman merupakan jenis format iklan yang menawarkan cara baru dan inovatif untuk memonetisasikan konten kamu. untuk menambahkan Iklan Tingkat Laman ini bisa kamu lakukan dengan cara menyalin kode iklan tersebut pada situs yang ingin kamu tambahkan. ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menambahkan iklan Page Level Ads di blogger.

Contoh Iklan Tingkat Laman

Contoh Iklan Tingkat Laman

Menambahkan Page-Level Ads di Blog



1. Pada halaman utama Google Adsense, silahkan pilih menu "My Ads" kemudian "Page-Level Ads"

Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog


2. Sesuaikan pengaturan Format Iklan seperti pada gambar diatas.

3. Silahkan klik "< > Dapatkan Kode" kemudian salin kode tersebut pada blog kamu. letakan kode tersebut sesudah kode <head> atau sebelum </head>

4. Simpan dan lihat hasilnya.

Pada tahap ini kamu sudah selesai menambahkan Page-Level Ads atau Iklan Tingkat Laman pada halaman blog kamu. untuk menguji tampilan iklannya silahkan kunjungi blog tersebut menggunakan perangkat smartphone. Kamu juga bisa bisa menguji tampilan iklan pada browser komputer dengan cara mengetikkan alamat blog kamu dibrowser dan menambahkan "#GoogleAds" pada akhir alamat dan jangan lupa untuk memperkecil tampilan browser terlebih dahulu.

Contoh: http://manyaw.blogspot.com/#googleads


Sekian mengenai Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog semoga bisa meningkatkan penghasilan anda. Terimakasih dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Page-Level Ads Adsense di Blog"