Bagaimana Cara Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

Cara Cek Kecepatan Loading Blog, Test Kecepatan Blog - berapa sih kecepatan blog yang dibutuhkan untuk memuat halaman yang bagus? bagaimana caranya memeriksa kecepatannya? seringkali pemula berpikir bahwa situs mereka baik-baik saja karena tidak terasa lamban ketika dimuat di komputer mereka. sebenarnya itu merupakan kesalahan yang besar.

Hal itu disebabkan karena seringnya mengunjungi situs web sendiri, sehingga browser seperti Chrome, akan secara otomatis menyimpan situs web Anda kedalam cache yang artinya secara otomatis akan memanggil kembali bagian yang tersimpan kedalam cache.
Bagian yang akan tersimpan kedalam cache salahsatu diantaranya adalah gambar.
Bagaimanapun juga, pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi situs Anda, mungkin tidak akan memiliki pengalaman yang sama.

Sebenarnya, pengguna di lokasi geografis yang berbeda juga akan memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda.

Inilah sebabnya mengapa Saya merekomendasikan agar Anda menguji kecepatan situs web Anda menggunakan tool untuk menguji kecepatan blog, seperti Pingdom.

Pingdom adalah website penyedia alat online gratis yang memungkinkan Anda menguji kecepatan situs web Anda dari lokasi yang berbeda-beda.

Bagaimana Cara Memeriksa Kecepatan Blog, Test Kecepatan Blog, Cek Kecepatan Blog, Cara Mengukur Kecepatan Blog, Cara Memeriksa Kecepatan Blog, Blogger, Wordpress, SEO Friendly

Setelah Anda menjalankan tes kecepatan situs web Anda, Anda mungkin bertanya-tanya berapa kecepatan situs web yang bagus yang harus saya bidik?
Waktu kecepatan untuk memuat halaman yang baik adalah di bawah 2 detik.

Cara Mengetahui Kecepatan Blog



1. Silahkan kunjungi halaman web Pingdom.

2. Pada halaman utama, silahkan masukan alamat situs blog yang ingin kamu periksa kecepatannya.

Cara Mengetahui Kecepatan Blog

3. Silahkan pilih berdasarkan lokasi tempat yang ingin anda periksa.

4. Klik "START TEST", kemudian tunggu sampai prosesnya selesai.

Bagaimanapun juga Anda masih bisa mengubahnya menjadi lebih baik lagi. sekian mengenai Cara Memeriksa Kecepatan Blog semoga dapat membantu anda untuk memperbaiki kembali situs anda.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda"