Cara Membeli Jasa SEO Berkualitas di Fiverr

Cara Membeli Jasa SEO Berkualitas di Fiverr - Ingin tahu bagaimana cara menemukan jasa seo berkualitas dan terpercaya di situs fiverr? Apakah ini merupakan pengalaman pertama kamu? Jika Ya maka ini artikel yang tepat untuk kamu karena pada kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menemukan penjual yang berpengalaman juga tips memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan kualitas SEO Off-page website kamu.

Cara Membeli Jasa SEO Berkualitas di Fiverr

Fiverr merupakan pasar online untuk layanan freelance. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini menyediakan platform bagi para frealencer untuk menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Beberapa layanan yang tersedia pada situs ini diantaranya yakni Graphics & Design, Digital Marketing, Writing & Translation, Video & Animation, Music & Audio, Programming & Tech, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin membeli jasa atau layanan di situs ini, terutama untuk kamu yang ingin membeli jasa seo backlink untuk pertama kalinya, berikut ini cara membeli layanan yang tepat dan menemukan penjual yang sudah terpercaya.

1. Bergabung di Fiverr

Silahkan mendaftar terlebih dahulu di situs https://www.fiverr.com/ dengan menggunakan alamat email yang tersedia atau kamu juga bisa login menggunakan akun Google.
2. Memilih Layanan yang Tepat

Coba pikirkan layanan apa yang tepat untuk kebutuhan website atau blog kamu. Jika kamu ingin menaikkan peringkat halaman situs di mesin pencari seperti Google, maka kamu membutuhkan layanan SEO off-page berupa backlinks yang berkualitas. Kamu bisa menggunakan kolom pencarian yang terletak pada bagian atas halaman situs untuk menemukan layanan yang dicari, misalnya memasukkan kata kunci "seo backlink" atau "high authority backlinks".

Authority backlinks merupakan link atau tautan yang berasal dari situs otoritas. Backlink yang berasal dari situs ini sangat ampuh untuk mendongkrak halaman website di mesin pencari.

Jika kamu ingin membeli backlink dari authority site maka kamu bisa memulainya dari harga yang paling murah yakni antara $5 sampai dengan $10 tergantung dari kualitas dan situs andalan si penjual. Selain itu juga kamu bisa membeli layanan lainnya seperti guest post, beli artikel, desain situs, dan masih banyak lagi.


3. Menemukan Penjual Terpercaya

Menemukan layanan yang berkualitas memang mudah, namun kabarnya ada saja penjual yang menjual layanan dengan kualitas jelek bahkan bisa membahayakan situs kamu. Dalam kasus yang paling parah, situs kamu bisa terkena deindex yang menyebabkan website atau situs blog kamu hilang di mesin pencari seperti Google.

Pastikan kamu memilih penjual yang memiliki jumlah review atau ulasan terbanyak. Penjual dengan review yang baik merupakan penjual yang sudah berpengalaman.

Kamu bisa menghubungi si penjual sebelum membeli jasanya. Karena kebanyakan penjual di situs ini berasal dari luar negeri maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.

Cara Menemukan Penjual Terpercaya di Fiverr

Hindari penjual yang menjual backlink dengan jumlah yang terlalu banyak dan tidak normal. Biasanya orang ini menjual backlink dengan jumlah diatas 10.000. Backlink yang berasal dari situs tersebut bisa jadi berasal dari situs spam dan ini sangat berbahaya untuk website atau situs blog kamu.

Setelah kamu melakukan pemesanan, selanjutnya si penjual akan meminta alamat situs, kata kunci, atau deskripsi mengenai situs kamu untuk selanjutnya di proses dalam 1 atau 2 hari tergantung si penjual.

Setelah pesanan kamu berhasil di proses, kemudian selanjutnya si penjual akan mengerjakan pesanan kamu, kemudian nantinya kamu akan dikirimkan laporan mengenai pesanan tersebut. Laporan tersebut biasanya berupa file.doc atau pdf.

Untuk memulai awal yang baik, kamu bisa membeli jasa seo berupa high authority backlinks dengan harga yang murah namun berkualitas dengan kisaran harga antara $5 sampai $10.

Demikian mengenai Cara Membeli Jasa SEO Berkualitas di Fiverr semoga bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Jasa SEO Berkualitas di Fiverr"