Dapatkan Sertifikat Digital Marketing dari Google

The Fundamentals of Digital Marketing by Google Digital Garage

Siapa yang mau sertifikat digital marketing gratis dari google? Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mendapatkan sertifikat digital marketing yang mungkin bermanfaat untuk kamu yang sedang melamar pekerjaan di bidang digital marketing dan membutuhkan sertifikat sebagai bukti bahwa kemampuan kamu di bidang tersebut bisa dinilai layak.

Kenapa kita perlu sertifikasi?

  1. Mendapatkan sertifikat akan menunjukkan kepada pemberi kerja bahwa kamu memiliki pemahaman tentang posisi yang diminati. Kamu juga bisa menambahkan sertifikat ke CV atau menampilkan ke profil LinkedIn kamu.
  2. Memiliki sertifikat juga menunjukkan bahwa kamu memiliki keterampilan yang kuat dan kamu memiliki motivasi untuk belajar.
  3. Memiliki sertifikat dapat memberikan kamu pengetahuan tentang apa yang kamu pelajari dan membantu menemukan pekerjaan baru.

Jadi apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan sertifikat tersebut?

Untuk mendapatkan sertifikat digital marketing dari google ini kamu harus mengikuti beberapa kelas untuk mendapatkan materi, kemudian setelah akhir materi kamu akan diarahkan pada halaman kuis yang mengharuskan kamu menjawab pertanyaan dari materi yang sudah diberikan. Kamu juga bisa menghentikan sementara materi dan melanjutkan kapan saja.

Cara Mendapatkan Sertifikat Digital Marketing

  1. Silahkan klik link disini, kemudian pilih "Start course". 
  2. Silahkan login menggunakan akun Google.
  3. Silahkan atur preferensi sesuai dengan keinginan kamu, kemudian klik "Complete".
  4. Selanjutnya klik "Find courses".
  5. Silahkan pilih "Fundamentals of digital marketing".
  6. Pilih menu "Start course".
  7. Silahkan selesaikan pelatihan dengan cara klik "Start".

Cara Download Sertifikat Digital Marketing

Kamu bisa mengunduh sertifikat kamu kapan saja. Apabila ingin mengunduh silahkan pilih menu "More" kemudian pilih "Certification", atau bisa melalui halaman ini:

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan sertifikat digital marketing gratis dari Google, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya tentang Digital Marketing di situs blog ini, terima kasih banyak sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Sertifikat Digital Marketing dari Google"