Beli Hosting Berpeluang dapat Domain Gratis! Siapa Mau?!

BELI HOSTING GRATIS DOMAIN

Di zaman serba teknologi saat ini, sudah lagi bukan zamannya Anda kesulitan apalagi kebingungan mencari jasa penyedia hosting dan domain termurah tapi berkualitas. Sebab, DomaiNesia telah hadir menyungguhkan ragam promo dan produk berkualitas, termasuk di antaranya penyedia hosting gratis domain.

Lantas bagaimana caranya beli hosting gratis domain di DomaiNesia?

Sebelum kita mencari tahu cara beli hosting gratis domain di DomaiNesia, mari sejenak memahami apa yang dimaksud dengan hosting dan domain. Dengan begitu, diharapkan kita akan memiliki pengetahuan yang komprehensif sebelum benar-benar membeli domain dan hosting.

Merujuk kepada Wikipedia, hosting merupakan suatu layanan yang berfungsi sebagai media penyimpanan ragam konten dan informasi, termasuk gambar, video dan yang lainnya yang bisa diakses via website. Sementara itu, domain merupakan "alamat" yang bisa mengantarkan kita ke media penyimpanan tersebut.

Sebagai media penyimpanan, pilihlah web hosting yang memiliki kecepatan yang baik bahkan stabil. Meski begitu, web hosting yang berkualitas bukanlah satu-satunya yang mempengaruhi kecepatan website. Kita juga harus memperhatikan unsur lainnya seperti teknologi yang digunakan server, jenis server, media penyimpanannya serta sistem operasinya.

Hosting yang baik dan berkualitas juga biasanya akan melengkapi sistem dan fiturnya dengan perangkap pengamanan yang mumpuni. Perangkat keamanan yang dimaksud misalnya CloudFlare, Security Protection, Antivirus, Antimalware, Spam Filter, dan lainnya.

Satu hal yang tak kalah penting, hosting yang ideal juga harus memiliki kemampuan menangani beragam urusan muatan data. kapasitas hosting harus sangat diperhatikan agar website kita siap menangani meledaknya trafik akibat serbuan pengunjung. Jangan sampai website jadi down dan merugikan kita selaku pengelola.


Maka dari itulah, kita harus benar-benar selektif dalam memilih web hosting terbaik. Ketika Anda tidak punya cukup waktu untuk melakukan pemilihan dan seleksi, segeralah mengakses domainesia.com. Di sana terdapat ragam informasi bermanfaat yang dapat membantu Anda mengelola web dengan cerdas dan minim biaya.

Setelah mengenal apa itu domain dan hosting, mari menginjak pada pembahasan utama, yakni mengetahui cara Beli Hosting Murah Gratis Domain melalui DomaiNesia.

Setidaknya ada dua alasan, mengapa Anda otomatis untung jika membeli hosting di DomaiNesia:

KEUNTUNGAN PERTAMA, Anda otomatis dapat instalasi aplikasi web, bahkan Anda bisa memilih sendiri aplikasi web yang Anda inginkan. Jika Anda bingung, kami akan siap sedia memberikan sejumlah rekomendasi menyesuaikan dengan kepentingan dan kebutuhan Anda. Adapun instalasi aplikasi web yang tersedia antaranya WordPress, Joomla, Ghost, PrestaShop, OpenCart dan yang lainnya.

KEUNTUNGAN KEDUA, Anda berpeluang dapat domain GRATIS, jika Anda memilih paket hosting super dengan siklus minimal satu tahun. Jika belum mau mengambil paket, Anda akan tetap dapat untung berupa diskon alias potongan harga sebesar 20 persen dari harga hosting di pasaran.

Lantas bagaimana caranya order paket agar dapat domain?

Cara beli hosting gratis domain di DomaiNesia sangatlah mudah. Untuk lebih jelasnya, mari simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Silahkan mengakses website resmi DomaiNesia di https://www.domainesia.com/. Anda bisa mengaksesnya lewat komputer maupun telepon pintar Anda.

2. Berfokuslah pada form pencarian, silahkan tuliskan nama domain yang Anda inginkan. Seperti diketahui, tersedia bermacam-macam nama domain, di antaranya ".com" atau dot commercial, ".net" atau dot network, ".org" atau dot organization, ".edu" atau dot education dan lain-lain.

Nama Domain

Nama domain yang barusan kami sebutkan masuk kategori top level, makannya kami menyarankan Anda memilih salah satu di antara mereka. Setelah beberapa saat, sistem web akan menampilkan sejumlah nama domain. Yang harus Anda lakukan adalah memilih salah satu yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. Langkah selanjutnya untuk beli hosting gratis domain di DomaiNesia adalah dengan mengeklik pesan paket hemat, kemudian pilihlah lokasi server hostingnya.

Paket Hemat Hosting Gratis Domain

4. Aturlah siklus penyewaannya, sebab di sinilah kunci gerbang Anda agar mendapatkan domain gratis. Yakni dengan cara memilih paket selama satu tahun.

5. Selesai.

Tak berhenti pada promo beli hosting gratis domain, DomaiNesia tak mau setengah-setengah tebar-tebar layanan menguntungkan agar Anda bisa melakukan pengembangan website dengan budget minimal.

Buktinya, DomaiNesia juga menyediakan Addons seperti DNS Management maupun Email Forwarding yang bisa Anda peroleh secara GRATIS! Ragam kemudahan dan promo berkualitas untuk menunjang pengelolaan web begitu bertebaran di DomaiNesia. Maka dari itu, mari segera bekerjasama dan rasakanlah ragam transaksi menyenangkan di DomaiNesia!