Cara Mengatasi Iklan AdSense Di Safelink Tidak Muncul

Mengatasi Iklan AdSense Di Safelink Tidak Muncul, Cara Agar Iklan Google AdSense Muncul di Situs Safelink

Cara Mengatasi Iklan AdSense Di Blog Safelink Tidak Muncul. Kabar gembira bagi pengguna sekaligus pemilik situs safelink di blogger atau blogspot, karena pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi iklan google adsense yang sering tidak muncul atau hilang dari halaman situs safelink. Sebelum memulai, saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengapa iklan adsense yang di pasang di situs safelink sering kali tidak muncul atau menghilang.

Seperti yang kita ketahui, setiap kali kita posting artikel baru di blog, iklan adsense tidak langsung muncul begitu saja dan membutuhkan beberapa waktu untuk akhirnya tayang di halaman tersebut. Selain itu, iklan AdSense juga kadang tidak akan muncul pada halaman yang jarang sekali di kunjungi. Biasanya ini juga terjadi pada halaman-halaman atau artikel lama yang tidak pernah diperbarui.

Hal ini berlaku juga untuk situs safelink di blogger karena setiap halaman yang memiliki alamat url dengan tanda "?" atau"#" dan kode lainnya seperti pada url safelink umumnya yakni:

?url=aHR0cDovL2lkc2x5LmJpZC83cENjeFVSWg==

maka akan dianggap sebagai url baru yang harus menunggu index, kecuali url tersebut sudah banyak diakses pengunjung sehingga index sudah normal maka iklan akan muncul seperti biasanya.

Untuk itu, kali ini kita akan menghilangkan kode ?url= pada setiap url post enkripsi safelink sehingga url hanya akan tampil sebagai url asli tanpa embel-embel agar iklan tetap muncul di url enkripsi.

DEMO: Sebagai contoh, silahkan kunjungi situs https://www.safelinkhost.com/ kemudian coba kamu convert link url situs https://www.panduanblog.id kemudian salin hasil url yang sudah di convert tadi, dan buka url tersebut di browser.

Coba kamu perhatikan juga link dengan akhiran seperti ini:

https://www.safelinkhost.com/2019/11/download1908.html?url=aHR0cHM6Ly93d3cucGFuZHVhbmJsb2cuaWQv

Kemudian akan diubah menjadi seperti dibawah ini secara otomatis:

https://www.safelinkhost.com/2019/11/download1908.html


Cara Mengatasi Iklan Di Safelink Tidak Muncul


Silahkan salin kode dibawah ini dan simpan kode tersebut tepat di atas </body> template kamu, kemudian simpan.

<script>
//<![CDATA[
var uri=window.location.toString();if(uri.indexOf("?","?")>0){var clean_uri=uri.substring(0,uri.indexOf("?"));window.history.replaceState({},document.title,clean_uri)}
//]]>
</script>

Bagi kamu yang ragu untuk mencoba trik ini, kamu bisa menggunakan beberapa tips yang saya sarankan agar iklan tetap muncul di situs safelink.

1. Pastikan url halaman yang kamu convert di situs safelink memang digunakan untuk dibagikan ke pengunjung karena jika tidak memiliki lalu lintas pengunjung, maka kemungkinan besar iklan tidak akan muncul.

2. Jika iklan sudah tidak lagi muncul, silahkan refresh halaman berkali-kali sampai iklan adsense tersebut muncul kembali.

Demikian tutorial mengenai Cara Mengatasi Iklan Adsense Tidak Muncul Di Safelink semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, semoga berhasil.